Veneer Jati Harga Murah

Veneer Jati Harga Murah

Description

Salah satu material finishing furniture yang sering digunakan adalah veneer kayu. Material satu ini jika digunakan untuk finishing furniture maka akan membuatnya terlihat natural. Material ini merupakan lembaran kayu yang terbuat dari kayu gelondongan atau kayu log. Ketebalan yang dimiliki antara 0.24 mm hingga 3 mm. Adapun kelebihan yang dimiliki material ini seperti tidak mudah retak, harganya lebih murah dan memiliki tampilan seperti kayu sungguhan.

Veneer merupakan bahan pelapis dalam bentuk lembaran yang memiliki ketebalan 0,24 mm hingga 3 mm. Bahan pelapis ini diperoleh melalui proses pengupasan jenis kayu, seperti kayu jati, kayu mindi, kayu sungkaidan sebagainya. Veneer biasanya dijadikan pilihan sebagai bahan finishing untuk furniture dan juga bahan baku pembuatan papan kayu blockboard atau papan plywood.

Fungsi dan Jenis Veneer Kayu yang Harus Diketahui

Biasanya veneer kayu digunakan sebagai material untuk pelapis interior, contohnya pelapis furniture, pelapis dinding (wallpaper) dan pelapis lantai parket. Digunakannya material ini untuk bahan pelapis dikarenakan memiliki permukaan yang rata, teksturnya halus dan juga memiliki warna yang sangat menarik.

Selain dijadikan bahan finishing furniture, veneer juga sering digunakan sebagai bahan baku untuk membuat bahan lainnya. Contohnya seperti untuk membuat kayu lapis lalu diolah menjadi furniture. Tidak hanya itu saja, veneer juga bisa digunakan sebagai pelapis lantai parket, pengganti HPL atau bahan finishing lainnya.

 

 

Selamat Datang Di Jepara Veneer. Kami Adalah Perusahaan Yang Menjual Veneer Lembaran Dan Juga Memberikan Jasa Tempel Veneer Kayu Berbagai Macam Bentuk. Veneer pada dasarnya adalah lembaran irisan kayu tipis, kemudian ditempelkan pada permukaan mebel dengan perekat dan tekanan khusus. Macam -Macam Jenis Kayu Dari Kayu Jati, Mahogany , Mindi, Oak, Ash, Mapable Dan Lainnya. Kami Juga Menerima Berbagai Request Bentuk Atau Motif Yang Diinginkan Customer Kami.

Produk Bahan

Produk Ini Menggunakan Bahan Veener Kayu Jati. 

Veneer Jati Harga Murah

 

Segera pesan veneer dan gunakan jasa kami. Kami siap menerima berbagai jenis kayu untuk furniture yang akan dilapisi dengan veneer. Silahkan hubungi :

Alamat Kantor 

Jl. Kyai Kathi No. 77  RT 15 RW 03 Bawu – Batealit,  Jepara.

Telp. 02914260345

Mobile Phone & Whatsapp 082138128971